apa salah nya ...
sampe digiin
semua pasti ada jalan nya...
jika suami nya punya otak pasti tidak kyk gini.....
mungkin bagiku orang kyk gini tidak layak hidup...
orang kayak gini mesti di matiin....
tapi untuk si cewek sabar..
jika tidak kamu tidak bakal selamat....
muka aja kau baik...
tapi kau itu lupu..
kau tau kan lupu itu apa....
lupu = lugu" pukimak.....
gk layak hidup kau ....
si cewek...
semua pasti ada waktu yang indah...
karma berjalan kok...
sampai kapa pun dia gk bakal selamat
ingat itu...
camkan itu yah lupu.....
======================================================================
sekian terima kasih ^^





0 comments:
Post a Comment